Mempertimbangkan Penyandang Disabilitas Yang Mempunyai Kemampuan Untuk Memajukan Bisnis Anda

Karena tidak terbiasa dengan hal-hal sederhana, bahkan pemilik bisnis yang beritikad terbaik pun dapat membuat kesalahan dalam hal calon pekerja dengan disabilitas. Farley merasa, yang paling umum adalah berfokus pada kecacatan daripada kemampuan. Contoh di mana pemilik usaha kecil paling sering tergelincir adalah hal yang sama yang saya lihat dalam interaksi dengan masyarakat umum; mereka terlalu fokus pada apa yang orang itu tidak bisa lakukan daripada melihat apa yang bisa mereka lakukan www.kompasiana.com/molzania1507/5beffe766ddcae715836ed24/berkarya-untuk-bangsa-harapan-baru-penyandang-disabilitas. Jika Anda melihat kecacatan sebagai kekuatan dan menerapkannya pada industri Anda, Anda akan mulai melihat dengan jelas, kemampuan bawaan yang dimiliki penyandang disabilitas.

Dan begitu Anda mulai melihat orang-orang dalam terang ini, usaha kecil dapat ditempatkan secara ideal untuk memanfaatkan kekuatan mereka. Bisnis kecil adalah lingkungan kerja yang ideal bagi mereka yang cacat karena mereka mungkin lebih fleksibel dan mudah beradaptasi. Meskipun perusahaan besar pada umumnya memiliki lebih banyak sumber daya, mereka “mungkin memiliki waktu yang sulit beradaptasi mengingat bahwa mereka sebenarnya lebih besar dan dapat memiliki lebih banyak kesulitan dalam berkomunikasi di seluruh jaringan karyawan mereka.

Apa pun ukuran perusahaan, kemauan untuk berkomunikasi dan pikiran terbuka adalah kuncinya. Jadi, lain kali seseorang yang hidup dengan disabilitas masuk ke ruang wawancara Anda, pastikan Anda datang dengan keduanya.

Kecacatan karyawan bukanlah alasan untuk menahan umpan balik atau menutup-nutupi kebenaran tentang bidang-bidang yang perlu diperbaiki. Umpan balik konstruktif penting untuk pertumbuhan karyawan mana pun, dan harus didekati dengan cara yang sama untuk karyawan penyandang cacat seperti halnya karyawan lainnya. Akan memalukan jika karyawan itu tidak perlu mengendur karena cacat dan tidak memberikan umpan balik yang mereka butuhkan untuk unggul. Ketika mereka unggul atau dapat berkembang dengan baik, tentu saja akan menguntungkan bagi perusahaan Anda. Ide-ide, gagasan, solusi, cara kerja, serta kemampuang mereka selalu Anda butuhkan untuk peningkatan kualitas usaha yang Anda jalani, bukan?

Ketika penyandang disabilitas merasa percaya diri, dihargai, dan mempunyai nilai lebih, mereka akan lebih giat bekerja yang dengan kata lain, mereka akan menjadi lebih produktif, terlebih ketika suasana tempat kerja cukup mendukung. Jika Anda memutuskan untuk menerima atau bekerja dengan para penyandang disabilitas, pastikan bahwa Anda juga telah mempersiapkan segalanya dengan baik, termasuk hal-hal yang akan mendukung mereka didalam pekerjaan termasuk berinteraksi dengan pekerja lain.

Penjualan yang meningkat? Kepuasaan pelanggan? Inovasi dalam pemasaran dan pembuatan produk? Hal itulah yang bisa Anda pertimbangkan mengapa perusahaan sekecil apapun tetap memerlukan orang yang tepat yang bisa memastikan bahwa setiap pekerjaan akan dilakukan dengan baik dan tepat. Dengan minimnya kesalahan kerja karena Anda memilih orang-orang yang tepat untuk posisi tertentu, maka Anda memiliki kesempatan yang lebih untuk berkembang sehingga usaha Anda akan lebih besar.